//
Dakwah Pelajar

Bismillah.

Kaum muslimin yang dirahmati Allah…

Berikut ini kami sampaikan informasi donasi yang dibuka oleh rekan-rekan pengurus MajeedR -panitia kajian pelajar- semoga bisa disebarluaskan kepada segenap umat Islam…

Allah Ta’ala berfirman:

إِنَّ الْمُصَّدِّقِينَ وَالْمُصَّدِّقَاتِ وَأَقْرَضُوا اللَّهَ قَرْضاً حَسَناً يُضَاعَفُ لَهُمْ وَلَهُمْ أَجْرٌ كَرِيمٌ

“Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat-gandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.” (Qs. Al Hadid: 18)

“Perumpamaan nafkah yang dikeluarkan oleh orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipatgandakan ganjaran bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas karunia-Nya lagi Maha Mengetahui.” (Al-Baqarah: 261)

Mulai saat ini InsyaAllaah Majeed Reporters mulai membuka donasi da’wah bagi antum sekalian yang ingin menyumbangkan infaq di jalan Allah. Tentu donasi yang akan masuk ke majeedr akan digunakan untuk melaksanakan kegiatan da’wah menyebarkan islam yang Haq di kalangan umat khususnya pemuda atau pelajar SMA/SMP atau yang sederajat.

Semoga infaq dari antum sekalian dibalas oleh Allah dengan balasan yang banyak dan bermanfaat bagi kelangsungan da’wah islam di mejeed reporters ini.

Untuk tata cara infaq atau donasi, dapat dilihat di poster bawah ini.

Jazakumullahu khoyron.

Mohon disebar luaskan

1978423_576222205808668_8622599216991173753_o

Sumber : https://www.facebook.com/majeedreporters

Discussion

No comments yet.

Leave a comment